title

Podcast-nya Nolep

Podcast-nya Nolep

0
Followers
0
Plays
Podcast-nya Nolep
Podcast-nya Nolep

Podcast-nya Nolep

Podcast-nya Nolep

0
Followers
0
Plays
OVERVIEWEPISODESYOU MAY ALSO LIKE

Details

About Us

Podcast ini berisi hal-hal random yang di suarakan oleh cowok yang gak punya kehidupan alias no-life yaitu si @adenara__ kalo gak ngomongin sesuatu yang sedang happening paling juga ngomongin perasaan juga boleh, hhe..

Latest Episodes

Edisi 7 - Depok Kota Random

Curhatan gue sebagai warga kota Depok yang beberapa belakangan ini sedang banyak kejadian random, heu

30 MINAUG 5
Comments
Edisi 7 - Depok Kota Random

Edisi 6 - Yaudah digantung aja

Cobain deh cara pendekatan yaudah digantung aja jika kalian dalam posisi rumit ingin menyelesaikan masalah dengan pasangan kalian. Sekaligus, Ade Nara mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

31 MINJUN 9
Comments
Edisi 6 - Yaudah digantung aja

Edisi 5 - Anak Muda Disuruh Melek Politik

Bacotan dari gue yang ga ngerti tentang politik. Bukan komentar sih cuman curhatan dari pengamatan gue aja tentang menyambut pesta rakyat 2019 alias pemilu 2019. Yuk dengerin untuk INDONESIA yang lebih damai dan tenteram.

32 MINAPR 14
Comments
Edisi 5 - Anak Muda Disuruh Melek Politik

Edisi 4 - Bicara tentang Perbucinan

Edisi Sharing tentang perasaan nih, cuss dengerin. Sekalian promo sosmed gue ya, hihihi IG: @adenara__ Twitter: @denara__

20 MINMAR 8
Comments
Edisi 4 - Bicara tentang Perbucinan

Edisi 3 - Fenomena E-Wallet

Ngomongin tentang pengalaman pertama kali menggunakan E-Wallet. Terdengar sederhana aja sih dalam pandangan gue terhadap ini. Yuk dengerin dulu

14 MINJAN 21
Comments
Edisi 3 - Fenomena E-Wallet

Edisi 2 - Menunjuk Autisme bagi orang pengidap NOMOPHOBIA

Mau ngungkapin keresahan gue aja bagi pengguna jalan yang lagi jalan kaki sambil main handphone. Apa masih pantes ga kita nyebut mereka 'autis' yang takut ga bisa jauh dari handphonenya mereka?

15 MINJAN 12
Comments
Edisi 2 - Menunjuk Autisme bagi orang pengidap NOMOPHOBIA

Edisi 1 - Perkenalan dan Maksudnya apa sih si Nolep ini?

Yeay, Podcast perdana gue jadi juga hhe. Perkenalan aja dulu biar agak santuy dikit sama gue yang nolep aja bangga haha. Maap ya kalo sangat tidak jelas karena masih awkward wkwk

8 MIN2018 DEC 30
Comments
Edisi 1 - Perkenalan dan Maksudnya apa sih si Nolep ini?
the END

Latest Episodes

Edisi 7 - Depok Kota Random

Curhatan gue sebagai warga kota Depok yang beberapa belakangan ini sedang banyak kejadian random, heu

30 MINAUG 5
Comments
Edisi 7 - Depok Kota Random

Edisi 6 - Yaudah digantung aja

Cobain deh cara pendekatan yaudah digantung aja jika kalian dalam posisi rumit ingin menyelesaikan masalah dengan pasangan kalian. Sekaligus, Ade Nara mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

31 MINJUN 9
Comments
Edisi 6 - Yaudah digantung aja

Edisi 5 - Anak Muda Disuruh Melek Politik

Bacotan dari gue yang ga ngerti tentang politik. Bukan komentar sih cuman curhatan dari pengamatan gue aja tentang menyambut pesta rakyat 2019 alias pemilu 2019. Yuk dengerin untuk INDONESIA yang lebih damai dan tenteram.

32 MINAPR 14
Comments
Edisi 5 - Anak Muda Disuruh Melek Politik

Edisi 4 - Bicara tentang Perbucinan

Edisi Sharing tentang perasaan nih, cuss dengerin. Sekalian promo sosmed gue ya, hihihi IG: @adenara__ Twitter: @denara__

20 MINMAR 8
Comments
Edisi 4 - Bicara tentang Perbucinan

Edisi 3 - Fenomena E-Wallet

Ngomongin tentang pengalaman pertama kali menggunakan E-Wallet. Terdengar sederhana aja sih dalam pandangan gue terhadap ini. Yuk dengerin dulu

14 MINJAN 21
Comments
Edisi 3 - Fenomena E-Wallet

Edisi 2 - Menunjuk Autisme bagi orang pengidap NOMOPHOBIA

Mau ngungkapin keresahan gue aja bagi pengguna jalan yang lagi jalan kaki sambil main handphone. Apa masih pantes ga kita nyebut mereka 'autis' yang takut ga bisa jauh dari handphonenya mereka?

15 MINJAN 12
Comments
Edisi 2 - Menunjuk Autisme bagi orang pengidap NOMOPHOBIA

Edisi 1 - Perkenalan dan Maksudnya apa sih si Nolep ini?

Yeay, Podcast perdana gue jadi juga hhe. Perkenalan aja dulu biar agak santuy dikit sama gue yang nolep aja bangga haha. Maap ya kalo sangat tidak jelas karena masih awkward wkwk

8 MIN2018 DEC 30
Comments
Edisi 1 - Perkenalan dan Maksudnya apa sih si Nolep ini?
the END
hmly
himalayaプレミアムへようこそ聴き放題のオーディオブックをお楽しみください。