title

Sahayunaa

Mohammad Iqbal

0
Followers
0
Plays
Sahayunaa
Sahayunaa

Sahayunaa

Mohammad Iqbal

0
Followers
0
Plays
OVERVIEWEPISODESYOU MAY ALSO LIKE

Details

About Us

First reach the full sky, if so, even the stars will follow.Every human can make the melancholy word.

Latest Episodes

#6 Selera musik rendahan

Akhirnya bisa mencoba marah marah di platform ini, biasanya cuma bisa bacot sendirian dikamar sama di depan kochenk2 ku.

18 MIN3 w ago
Comments
#6 Selera musik rendahan

#5 Variabel X&Y Pencabut nyawa

Kalo disuruh milih makan enak selama setahun atau jago dalam mata kuliah matematika, aku tetep bakalan pilih kamyu sebagai jodoh ku. (emot pac man :v)

29 MIN3 w ago
Comments
#5 Variabel X&Y Pencabut nyawa

#4 mbak mbak twitter make me confuse

Nggak ngerti lagi sama diri ini yang kalo lagi overthinking tuh parah banget. Jadinya stres sendiri, ahh yasudahhh cape

36 MIN3 w ago
Comments
#4 mbak mbak twitter make me confuse

#3 Bacot in the sky, arini bumbu kehidupan

Curhat hidup sama arini

28 MINNOV 9
Comments
#3 Bacot in the sky, arini bumbu kehidupan

#2 Emang dosen BLK pemalasan!!!

Emmmm... Kesal dari awal semester sampe sekarang masih saja, yaaa apa boleh buat, kita mahasiswa cuma bisa menerima, iya nggak?

12 MINNOV 9
Comments
#2 Emang dosen BLK pemalasan!!!

#1 Ahhh Aku resah....

Isinya cuma uneg2 doang, pengen marah marah nggak bisa, pengen cerita nggak ada yang mau mendengarkan setiap ceritaku. Yasudah mending disini saja.

4 MINNOV 8
Comments
#1 Ahhh Aku resah....
the END

Latest Episodes

#6 Selera musik rendahan

Akhirnya bisa mencoba marah marah di platform ini, biasanya cuma bisa bacot sendirian dikamar sama di depan kochenk2 ku.

18 MIN3 w ago
Comments
#6 Selera musik rendahan

#5 Variabel X&Y Pencabut nyawa

Kalo disuruh milih makan enak selama setahun atau jago dalam mata kuliah matematika, aku tetep bakalan pilih kamyu sebagai jodoh ku. (emot pac man :v)

29 MIN3 w ago
Comments
#5 Variabel X&Y Pencabut nyawa

#4 mbak mbak twitter make me confuse

Nggak ngerti lagi sama diri ini yang kalo lagi overthinking tuh parah banget. Jadinya stres sendiri, ahh yasudahhh cape

36 MIN3 w ago
Comments
#4 mbak mbak twitter make me confuse

#3 Bacot in the sky, arini bumbu kehidupan

Curhat hidup sama arini

28 MINNOV 9
Comments
#3 Bacot in the sky, arini bumbu kehidupan

#2 Emang dosen BLK pemalasan!!!

Emmmm... Kesal dari awal semester sampe sekarang masih saja, yaaa apa boleh buat, kita mahasiswa cuma bisa menerima, iya nggak?

12 MINNOV 9
Comments
#2 Emang dosen BLK pemalasan!!!

#1 Ahhh Aku resah....

Isinya cuma uneg2 doang, pengen marah marah nggak bisa, pengen cerita nggak ada yang mau mendengarkan setiap ceritaku. Yasudah mending disini saja.

4 MINNOV 8
Comments
#1 Ahhh Aku resah....
the END
hmly
himalayaプレミアムへようこそ聴き放題のオーディオブックをお楽しみください。