Himalaya-The Podcast Player

4.8K Ratings
Open In App
title

ABNORMAL DIALOG

abnormal dialog

0
Followers
0
Plays
ABNORMAL DIALOG

ABNORMAL DIALOG

abnormal dialog

0
Followers
0
Plays
OVERVIEWEPISODESYOU MAY ALSO LIKE

Details

About Us

Welcome to ABNORMAL DIALOG, we can give best story for milenial human in de world ahay

Latest Episodes

ABNORMAL DIALOG CHAPTER #6 ramadhan menahan perasaan?

berasa cepet ya udah ketemu bulan yang suci ini, semoga bulan ramadhan sekarang jauh lebih baik, dan semoga ada yang bangunin sahur ahahah ramadhan kali ini kalian ditemenin sama kita kok ahay

20 MINAPR 24
Comments
ABNORMAL DIALOG CHAPTER #6 ramadhan menahan perasaan?

ABNORMAL DIALOG CHAPTER #5 TEMEN AJA BENER?!

Banyak yang bilang kalo cewe sama cowo sahabatan itu gamungkin kalo ga ada perasaan yang lebih, bener ga sih? Atau lebih terkenalnya dengan istilah friendzone. Apasih yang sebenernya bikin cewe sama cowo terjebak dalam situasi friendzone? Ada ga sih cara supaya cewe sama cowo terhindar dari friendzone. Semuanya bakalan kita bahas di podcast Abnormal Dialog #5 kali ini!

19 MINAPR 24
Comments
ABNORMAL DIALOG CHAPTER #5 TEMEN AJA BENER?!

ABNORMAL DIALOG CHAPTER #4 Plastic, Basic but Toxic!!!

kalian harus tahu bahayanya plastik bagi kehidupan di dunia! mulai sekarang kurangi lah penggunaan plastik berlebih ya! sayangi bumi kalian seperti kalian menyayangi ..... abnormal #dialog #plastic #gogreen #toxic

29 MINAPR 24
Comments
ABNORMAL DIALOG CHAPTER #4 Plastic, Basic but Toxic!!!

ABNORMAL DIALOG CHAPTER #3 Audrey Sarumpaet?

perilaku bullying memang sangat dikecam, namun jika korban dan pelaku membuat netizen bingung lebih baik kita usai disini.. aweu

42 MINAPR 24
Comments
ABNORMAL DIALOG CHAPTER #3 Audrey Sarumpaet?

ABNORMAL DIALOG CHAPTER #2 NGALOR NGIDUL

walaupun ngalor ngidul tapi masih layak untuk di dengar kokk~ malem minggu nya sama kita aja jangan sama dia yang egois yhaaaa

21 MINMAR 17
Comments
ABNORMAL DIALOG CHAPTER #2 NGALOR NGIDUL

ABNORMAL DIALOG CHAPTER #1 TOXIC RELATIONSHIP

jadi kali ini kita iseng nih bahas tentang relationship, tapi yang memang ga baik buat hubungan nya.. menurut kalian toxic relationship itu hubungan beracun gak sih?!

24 MINMAR 17
Comments
ABNORMAL DIALOG CHAPTER #1 TOXIC RELATIONSHIP
the END

Latest Episodes

ABNORMAL DIALOG CHAPTER #6 ramadhan menahan perasaan?

berasa cepet ya udah ketemu bulan yang suci ini, semoga bulan ramadhan sekarang jauh lebih baik, dan semoga ada yang bangunin sahur ahahah ramadhan kali ini kalian ditemenin sama kita kok ahay

20 MINAPR 24
Comments
ABNORMAL DIALOG CHAPTER #6 ramadhan menahan perasaan?

ABNORMAL DIALOG CHAPTER #5 TEMEN AJA BENER?!

Banyak yang bilang kalo cewe sama cowo sahabatan itu gamungkin kalo ga ada perasaan yang lebih, bener ga sih? Atau lebih terkenalnya dengan istilah friendzone. Apasih yang sebenernya bikin cewe sama cowo terjebak dalam situasi friendzone? Ada ga sih cara supaya cewe sama cowo terhindar dari friendzone. Semuanya bakalan kita bahas di podcast Abnormal Dialog #5 kali ini!

19 MINAPR 24
Comments
ABNORMAL DIALOG CHAPTER #5 TEMEN AJA BENER?!

ABNORMAL DIALOG CHAPTER #4 Plastic, Basic but Toxic!!!

kalian harus tahu bahayanya plastik bagi kehidupan di dunia! mulai sekarang kurangi lah penggunaan plastik berlebih ya! sayangi bumi kalian seperti kalian menyayangi ..... abnormal #dialog #plastic #gogreen #toxic

29 MINAPR 24
Comments
ABNORMAL DIALOG CHAPTER #4 Plastic, Basic but Toxic!!!

ABNORMAL DIALOG CHAPTER #3 Audrey Sarumpaet?

perilaku bullying memang sangat dikecam, namun jika korban dan pelaku membuat netizen bingung lebih baik kita usai disini.. aweu

42 MINAPR 24
Comments
ABNORMAL DIALOG CHAPTER #3 Audrey Sarumpaet?

ABNORMAL DIALOG CHAPTER #2 NGALOR NGIDUL

walaupun ngalor ngidul tapi masih layak untuk di dengar kokk~ malem minggu nya sama kita aja jangan sama dia yang egois yhaaaa

21 MINMAR 17
Comments
ABNORMAL DIALOG CHAPTER #2 NGALOR NGIDUL

ABNORMAL DIALOG CHAPTER #1 TOXIC RELATIONSHIP

jadi kali ini kita iseng nih bahas tentang relationship, tapi yang memang ga baik buat hubungan nya.. menurut kalian toxic relationship itu hubungan beracun gak sih?!

24 MINMAR 17
Comments
ABNORMAL DIALOG CHAPTER #1 TOXIC RELATIONSHIP
the END
hmly
Welcome to Himalaya LearningDozens of podcourses featuring over 100 experts are waiting for you.