Himalaya: Listen. Learn. Grow.

4.8K Ratings
Open In App
title

Beranda

Beranda Podcast

0
Followers
0
Plays
Beranda

Beranda

Beranda Podcast

0
Followers
0
Plays
OVERVIEWEPISODESYOU MAY ALSO LIKE

Details

About Us

Beranda Podcast mari duduk sejenak, atur volume dan sesuaikan frekuensi Anda dengan kita di BerandaObrolan santai, ringan, tapi kadang bisa berat namun tidak sampai obesitas| Beranda - Berbincang, Bercerita, Bercengkerama dan Ber-Ber lainya bersama Anda

Latest Episodes

#S2E1 Hidup Seperti Larry-Larry (Ft. Felix Uranus)

Hidup Seperti Larry ! Hidup maksimal sebagai seorang Laki-Laki, tapi apa aja sih insecure kita sebagai laki-laki? apakah bisa diomongin? Bisa! disini tempatnya !

36 MINJUL 2
Comments
#S2E1 Hidup Seperti Larry-Larry (Ft. Felix Uranus)

#6 Tes Kepribadian

Ingat jaman dulu tiap pagi baca koran liat ramalan horoskop, golongan darah, zodiak lahir, seberapa tepat sih hal-hal begituan, bagaimana kalau dengan kepribadian? coba pantengin yuk !

34 MINJUN 10
Comments
#6 Tes Kepribadian

#5 Opini Fenomena - Corona

Kangen keluar rumah nih, corona bikin sebel deh Mari beropini, duduk sejenak dan melihat sekeliling apa saja yang terjadi akhir pekan ini <3

34 MINMAY 27
Comments
#5 Opini Fenomena - Corona

#4 uwu ngomongin Pedekate

Dari dulu begitulah cinta, deritanya tidak tiada akhir Ngomongin pedekate gak bakal ada habisnya, sama seperti ngomongin kamu, iya kamu masih bersama @shaketed, @flaviuspangarego, @ronaldthon (Rekaman kali ini direkam pada awal bulan Maret 2020, jauh sebelum kondisi Covid-19 semakin parah)

42 MINAPR 16
Comments
#4 uwu ngomongin Pedekate

#3 Mainan Masa Kecil

Masa kecilku buat batako, makan micin, curi sayuran kebun tetangga, kalau masa kecil kalian gimana?

47 MINMAR 26
Comments
#3 Mainan Masa Kecil

#2 Mari Berbincang Ringan & Yogyakarta Pt. 2

Masih lanjut obrolan ringan Ronald (@ronaldthon), Flavius (@flaviuspangarego), dan Teddy (@shaketed) mengulas masa perkuliahan di Yogyakarta dulu, panjang juga nih ceritanya, pantengin yuk! | Beranda Podcast Made in Pontianak

33 MINMAR 20
Comments
#2 Mari Berbincang Ringan & Yogyakarta Pt. 2

#1 Mari Berbincang Ringan & Yogyakarta Pt. 1

Podcast pertama dimulai dengan obrolan ringan Teddy (@shaketed), Flavius (@flaviuspangarego) dan Ronald (@ronaldthon), yang ketiganya adalah *bekas* penduduk sementara Yogyakarta, ngobrol apa aja sih mereka, ikut pantengin yuk! | Beranda Podcast Made in Pontianak

31 MINMAR 13
Comments
#1 Mari Berbincang Ringan & Yogyakarta Pt. 1
the END

Latest Episodes

#S2E1 Hidup Seperti Larry-Larry (Ft. Felix Uranus)

Hidup Seperti Larry ! Hidup maksimal sebagai seorang Laki-Laki, tapi apa aja sih insecure kita sebagai laki-laki? apakah bisa diomongin? Bisa! disini tempatnya !

36 MINJUL 2
Comments
#S2E1 Hidup Seperti Larry-Larry (Ft. Felix Uranus)

#6 Tes Kepribadian

Ingat jaman dulu tiap pagi baca koran liat ramalan horoskop, golongan darah, zodiak lahir, seberapa tepat sih hal-hal begituan, bagaimana kalau dengan kepribadian? coba pantengin yuk !

34 MINJUN 10
Comments
#6 Tes Kepribadian

#5 Opini Fenomena - Corona

Kangen keluar rumah nih, corona bikin sebel deh Mari beropini, duduk sejenak dan melihat sekeliling apa saja yang terjadi akhir pekan ini <3

34 MINMAY 27
Comments
#5 Opini Fenomena - Corona

#4 uwu ngomongin Pedekate

Dari dulu begitulah cinta, deritanya tidak tiada akhir Ngomongin pedekate gak bakal ada habisnya, sama seperti ngomongin kamu, iya kamu masih bersama @shaketed, @flaviuspangarego, @ronaldthon (Rekaman kali ini direkam pada awal bulan Maret 2020, jauh sebelum kondisi Covid-19 semakin parah)

42 MINAPR 16
Comments
#4 uwu ngomongin Pedekate

#3 Mainan Masa Kecil

Masa kecilku buat batako, makan micin, curi sayuran kebun tetangga, kalau masa kecil kalian gimana?

47 MINMAR 26
Comments
#3 Mainan Masa Kecil

#2 Mari Berbincang Ringan & Yogyakarta Pt. 2

Masih lanjut obrolan ringan Ronald (@ronaldthon), Flavius (@flaviuspangarego), dan Teddy (@shaketed) mengulas masa perkuliahan di Yogyakarta dulu, panjang juga nih ceritanya, pantengin yuk! | Beranda Podcast Made in Pontianak

33 MINMAR 20
Comments
#2 Mari Berbincang Ringan & Yogyakarta Pt. 2

#1 Mari Berbincang Ringan & Yogyakarta Pt. 1

Podcast pertama dimulai dengan obrolan ringan Teddy (@shaketed), Flavius (@flaviuspangarego) dan Ronald (@ronaldthon), yang ketiganya adalah *bekas* penduduk sementara Yogyakarta, ngobrol apa aja sih mereka, ikut pantengin yuk! | Beranda Podcast Made in Pontianak

31 MINMAR 13
Comments
#1 Mari Berbincang Ringan & Yogyakarta Pt. 1
the END
success toast
Welcome to Himalaya LearningDozens of podcourses featuring over 100 experts are waiting for you.