Himalaya: Listen. Learn. Grow.

4.8K Ratings
Open In App
title

CHOJUNGSO PODCAST

Cho Jung So

0
Followers
0
Plays
CHOJUNGSO PODCAST

CHOJUNGSO PODCAST

Cho Jung So

0
Followers
0
Plays
OVERVIEWEPISODESYOU MAY ALSO LIKE

Details

About Us

Podcast ini tentang hal kecil dalam kehidupan yang sering kali disepelekan oleh manusia. Menyampaikan sesuatu yang baik itu tak harus dari mereka yang banyak ilmunya, karena menyampaikan kebaikan adalah tugas tiap manusia. Seperti dalam hadits "Sampaikanlah walau satu ayat". Dan saking pentingnya ilmu, Allah meninggikan derajat mereka yang berilmu dalam QS. Al-Mujadilah : 11

Latest Episodes

CJS PODCAST EPS 7 (GALAU)

Manusia takkan lepas dari yang namanya bersedih hati (galau) karena Allah menciptakan emosi pada manusia, namun tentang bagaimana mengendalikannya tiap orang mempunyai cara yang berbeda.

2 MIN3 d ago
Comments
CJS PODCAST EPS 7 (GALAU)

CJS PODCAST EPS 6 (WAKTU/MASA)

Dalam KBBI (2007) waktu adalah seluruh rangkaian saat ketika proses, perbuatan, atau keadaan berada atau berlangsung. Menurut gua waktu/masa adalah salah satu pemberian Tuhan yang sangat berharga pada seluruh makhluk hidup sekaligus merupakan sebuah kesempatan di mana kita bisa mempergunakannya untuk melakukan hal yang bisa memberi manfaat. Dalam agama gua, begitulah asalnya mengapa Tuhan menciptakan Adam untuk tinggal di bumi. Allah ngasih waktu ke beliau untuk melaksanakan sebuah misi sebagai manusia.

4 MINJUN 29
Comments
CJS PODCAST EPS 6 (WAKTU/MASA)

CJS PODCAST EPS 5 (DAKWAH)

Seruan atau ajakan pada kebaikan dalam kebaikan itu gak harus dari pakarnya, gua yakin tiap agama juga ngajarin hal yang sama. Tiap manusia bertugas untuk menyampaikan kebaikan pada sesama manusia tanpa terkecuali.

3 MINJUN 25
Comments
CJS PODCAST EPS 5 (DAKWAH)

CJS PODCAST EPS 4 (BERPIKIR POSITIF)

أَنَا عِنْدَ ظَنِّ عَبْدِى بِى "Aku sesuai dengan persangkaan hamba pada-Ku" (Muttafaqun Alaih) "Berprasangja baiklah, karena apa yang ada di dalam pikiranmu akan mengsugestimu terjadi dalam hidupmu." (CJS)

4 MINJUN 21
Comments
CJS PODCAST EPS 4 (BERPIKIR POSITIF)

CJS PODCAST EPS 3 (MEMANFAATKAN ORANG LAIN)

Ada banyak cara keren untuk saling memberi manfaat pada orang lain, tanpa harus pansos. Karena pansos hanya akan menunjukkan ketidakmampuan yang lu miliki.

4 MINJUN 16
Comments
CJS PODCAST EPS 3 (MEMANFAATKAN ORANG LAIN)

CJS PODCAST EPS 2 (EKSPEKTASI)

Ekspektasi hanya akan membuat seseorang jatuh sangat dalam, yang harus ia lakukan adalah berusaha dan berdoa semaksimal mungkin. Sisanya serahkan pada Tuhan.

4 MINJUN 11
Comments
CJS PODCAST EPS 2 (EKSPEKTASI)

CJS PODCAST EPS 1 (LOVE YOUR SELF)

Karena terlalu sibuk menatap kehidupan orang lain, kadang seseorang lupa untuk mencintai dirinya sendiri. Ia lupa bahwa di dalam dirinya ada sesuatu yang bersinar, yang sebenarnya bisa ia olah menjadi sesuatu yang berharga di dalam dirinya. Kadang mencintai orang lain atau hal lain lebih mudah daripada mencintai diri sendiri. Namun, lu akan bisa mencintai diri lu saat lu tahu apa kelebihan dan kekurangan lu. Jadi tugas lu nyari tahu tentang hal itu.

6 MINJUN 6
Comments
CJS PODCAST EPS 1 (LOVE YOUR SELF)

#Kawan Kreatif - FRIENDZONE

Episode ini tentang friendzone. Friendzone? Pada zaman ini kayaknya hampir semua anak remaja tahu istilah ini. Pertemanan antara laki-laki dan perempuan katanya hampir gak ada yang murni. Begitulah friendzone, kadang terlihat seperti teman rasa pacar dalam istilah anak jaman now. Banyak orang yang susah menghindari friendzone apalagi kalo udah sejak kecil sahabatan, jangankan sejak kecil belum lama aja kalo udah ada kata nyaman di antara keduanya akan makin susah hindarin friendzone. Kadang waktu gak bisa kita tebak, tadinya pertahanan kita kuat nganggap dia teman dekat ataupun sahabat eh malah timbul rasa berlebih karena keadaan tertentu. Kalo keduanya sama-sama jomlo ya gak masalah sih soalnya gak akan ada drama-dramaan, bisa tetap maen bareng seperti yang udah terjadi sebelumnya. Berbagi segala hal, kedekatan dengan seseorang itu membuat hubungan emosional di mana kita merasa bahwa dia adalah orang yang tepat untuk kita berbagi. Tapi gimana kalo salah satunya tiba-tiba ada yang p...

9 MINAPR 16
Comments
#Kawan Kreatif - FRIENDZONE
the END

Latest Episodes

CJS PODCAST EPS 7 (GALAU)

Manusia takkan lepas dari yang namanya bersedih hati (galau) karena Allah menciptakan emosi pada manusia, namun tentang bagaimana mengendalikannya tiap orang mempunyai cara yang berbeda.

2 MIN3 d ago
Comments
CJS PODCAST EPS 7 (GALAU)

CJS PODCAST EPS 6 (WAKTU/MASA)

Dalam KBBI (2007) waktu adalah seluruh rangkaian saat ketika proses, perbuatan, atau keadaan berada atau berlangsung. Menurut gua waktu/masa adalah salah satu pemberian Tuhan yang sangat berharga pada seluruh makhluk hidup sekaligus merupakan sebuah kesempatan di mana kita bisa mempergunakannya untuk melakukan hal yang bisa memberi manfaat. Dalam agama gua, begitulah asalnya mengapa Tuhan menciptakan Adam untuk tinggal di bumi. Allah ngasih waktu ke beliau untuk melaksanakan sebuah misi sebagai manusia.

4 MINJUN 29
Comments
CJS PODCAST EPS 6 (WAKTU/MASA)

CJS PODCAST EPS 5 (DAKWAH)

Seruan atau ajakan pada kebaikan dalam kebaikan itu gak harus dari pakarnya, gua yakin tiap agama juga ngajarin hal yang sama. Tiap manusia bertugas untuk menyampaikan kebaikan pada sesama manusia tanpa terkecuali.

3 MINJUN 25
Comments
CJS PODCAST EPS 5 (DAKWAH)

CJS PODCAST EPS 4 (BERPIKIR POSITIF)

أَنَا عِنْدَ ظَنِّ عَبْدِى بِى "Aku sesuai dengan persangkaan hamba pada-Ku" (Muttafaqun Alaih) "Berprasangja baiklah, karena apa yang ada di dalam pikiranmu akan mengsugestimu terjadi dalam hidupmu." (CJS)

4 MINJUN 21
Comments
CJS PODCAST EPS 4 (BERPIKIR POSITIF)

CJS PODCAST EPS 3 (MEMANFAATKAN ORANG LAIN)

Ada banyak cara keren untuk saling memberi manfaat pada orang lain, tanpa harus pansos. Karena pansos hanya akan menunjukkan ketidakmampuan yang lu miliki.

4 MINJUN 16
Comments
CJS PODCAST EPS 3 (MEMANFAATKAN ORANG LAIN)

CJS PODCAST EPS 2 (EKSPEKTASI)

Ekspektasi hanya akan membuat seseorang jatuh sangat dalam, yang harus ia lakukan adalah berusaha dan berdoa semaksimal mungkin. Sisanya serahkan pada Tuhan.

4 MINJUN 11
Comments
CJS PODCAST EPS 2 (EKSPEKTASI)

CJS PODCAST EPS 1 (LOVE YOUR SELF)

Karena terlalu sibuk menatap kehidupan orang lain, kadang seseorang lupa untuk mencintai dirinya sendiri. Ia lupa bahwa di dalam dirinya ada sesuatu yang bersinar, yang sebenarnya bisa ia olah menjadi sesuatu yang berharga di dalam dirinya. Kadang mencintai orang lain atau hal lain lebih mudah daripada mencintai diri sendiri. Namun, lu akan bisa mencintai diri lu saat lu tahu apa kelebihan dan kekurangan lu. Jadi tugas lu nyari tahu tentang hal itu.

6 MINJUN 6
Comments
CJS PODCAST EPS 1 (LOVE YOUR SELF)

#Kawan Kreatif - FRIENDZONE

Episode ini tentang friendzone. Friendzone? Pada zaman ini kayaknya hampir semua anak remaja tahu istilah ini. Pertemanan antara laki-laki dan perempuan katanya hampir gak ada yang murni. Begitulah friendzone, kadang terlihat seperti teman rasa pacar dalam istilah anak jaman now. Banyak orang yang susah menghindari friendzone apalagi kalo udah sejak kecil sahabatan, jangankan sejak kecil belum lama aja kalo udah ada kata nyaman di antara keduanya akan makin susah hindarin friendzone. Kadang waktu gak bisa kita tebak, tadinya pertahanan kita kuat nganggap dia teman dekat ataupun sahabat eh malah timbul rasa berlebih karena keadaan tertentu. Kalo keduanya sama-sama jomlo ya gak masalah sih soalnya gak akan ada drama-dramaan, bisa tetap maen bareng seperti yang udah terjadi sebelumnya. Berbagi segala hal, kedekatan dengan seseorang itu membuat hubungan emosional di mana kita merasa bahwa dia adalah orang yang tepat untuk kita berbagi. Tapi gimana kalo salah satunya tiba-tiba ada yang p...

9 MINAPR 16
Comments
#Kawan Kreatif - FRIENDZONE
the END
hmly
Welcome to Himalaya LearningDozens of podcourses featuring over 100 experts are waiting for you.