Himalaya-The Podcast Player

4.8K Ratings
Open In App
title

Cerita Si Halu

Septi Roro

0
Followers
0
Plays
Cerita Si Halu

Cerita Si Halu

Septi Roro

0
Followers
0
Plays
OVERVIEWEPISODESYOU MAY ALSO LIKE

Details

About Us

Yuhuu podcast ku entar bakal seru cerita sih Halu, yah semoga apa yg dihaluinn bakal terwujud karna apa yg di ucapkan itu Doa dan pasti InsyaAllah diIjabah ma Allah SWT hehehe dan kita bareng² ngucapin kata AMIN

Latest Episodes

Kenapa Belum Nikah? Aku di Bohongin

Sakit rasaanya dibohongin tanpa henti, dan saat pertama kali aku mendengernya kata itu langsung tidak bisa terobati rasa sakit itu ada rasa sayang dan susah move on itu pasti ada Yah aku trauma

11 MIN1 w ago
Comments
Kenapa Belum Nikah? Aku di Bohongin

Kenapa Belum Nikah? Perkenalan Pertama Ku Dengannya

Aku lihat dia dari Mukanya yg cakep, prediksi ku kali ini meleset Ternyata dia udh punya Pacar tapi Bahasannya ke aku Nanyain Nikah nikah nikah mulu dan diakhiri dengan ketidak Jujuran saat itu dia bilang udh putus tapi pada kenyataannya dia masih pacaran

12 MIN1 w ago
Comments
Kenapa Belum Nikah? Perkenalan Pertama Ku Dengannya

Penting Gak sih inget Masa Lalu?

Menurut aku sih Gak penting inget masa lalu Doi sama mantan terindahnya kalau ditanya masa lalu paling malas jawab bukan karna tidak terbuka bukan karena takut di tinggal sama Doi tapi karena aku sekarang hidup untuk masa depan dan memprioritaskan masa depan dibanding Masa lalu yg bawaanya bikin Emosi yah saling jujur dan percaya kalau Doi dan aku tidak mengulangi kesalahan yang sama

13 MIN2 w ago
Comments
Penting Gak sih inget Masa Lalu?

Cuap² Motor Gede n Anak Remaja

Just a Reminder!!! Kuy temen² Perhatihan itu penting buat hati senang dan mengAkrabkan diri sesama keluarga temen biar ada kesan gitu mohon maaf kalo ada kesamaan atau ada kata² yg tidak menyenangkan sy minta Maaf

27 MIN3 w ago
Comments
Cuap² Motor Gede n Anak Remaja

Setia yang Terluka

Ke ikhlasan mencintai seseorang yg bisa melepasnya tanpa harus membencinya karna suka atau tidak suka, menolak atau menerima .~ Narasi buku Aku Mencintaimu Seluas Ikhlas Melepasmu Karya Sarah Aulia(Penakecil.id) #Musikalisasi Rhia Terima kasihh

4 MINJUN 2
Comments
Setia yang Terluka

Kisah seorang Lelaki Part 2

Flashback kejadian sebelumnya kenapa lelaki ini dihadapkan pada dua pilihan yg sulitt. Lelaki ni pun memilih dan endingnya lelaki ni kejebak di pilihan yg salah ke khawatiran ni malah berujung di dirinya sendiri. Lelaki memang harus memilih dan wanita itu menunggu. ~Singgah : Saat aku Memilih

12 MINMAY 31
Comments
Kisah seorang Lelaki Part 2

Kisah Seorang Lelaki

Rasa sakit dan luka adalah sahabat baginya dan setia menemaninya

3 MINMAY 27
Comments
Kisah Seorang Lelaki

Tak Sejalan!!

Hanya berbeda frekuensi tapi saling Jatuh CiNta (Rumit) ~SR~

3 MINMAY 25
Comments
Tak Sejalan!!

Teruntuk yg Di Sana

Aku Rindu, karna mu aku menjadi indah ~Musikalisasi Rhia~

4 MINMAY 25
Comments
Teruntuk yg Di Sana

Senangin Diri sendiri Dulu Gih!!

Capek Gak sih nyenengin org Mulu ikuti kata Org mulu tapi hati mu sebenarnya Gak Happy! Percaya diri kuncinya Happy diri mu sendiri duluu baru bahagian org klo hati mu udh Happy bantuin org, bahagiain org Gak pake mikir lagi dn selalu bilang Iya sy bisa iya sy Bantu ~ BadcoverOfficial~

13 MINMAY 23
Comments
Senangin Diri sendiri Dulu Gih!!

Latest Episodes

Kenapa Belum Nikah? Aku di Bohongin

Sakit rasaanya dibohongin tanpa henti, dan saat pertama kali aku mendengernya kata itu langsung tidak bisa terobati rasa sakit itu ada rasa sayang dan susah move on itu pasti ada Yah aku trauma

11 MIN1 w ago
Comments
Kenapa Belum Nikah? Aku di Bohongin

Kenapa Belum Nikah? Perkenalan Pertama Ku Dengannya

Aku lihat dia dari Mukanya yg cakep, prediksi ku kali ini meleset Ternyata dia udh punya Pacar tapi Bahasannya ke aku Nanyain Nikah nikah nikah mulu dan diakhiri dengan ketidak Jujuran saat itu dia bilang udh putus tapi pada kenyataannya dia masih pacaran

12 MIN1 w ago
Comments
Kenapa Belum Nikah? Perkenalan Pertama Ku Dengannya

Penting Gak sih inget Masa Lalu?

Menurut aku sih Gak penting inget masa lalu Doi sama mantan terindahnya kalau ditanya masa lalu paling malas jawab bukan karna tidak terbuka bukan karena takut di tinggal sama Doi tapi karena aku sekarang hidup untuk masa depan dan memprioritaskan masa depan dibanding Masa lalu yg bawaanya bikin Emosi yah saling jujur dan percaya kalau Doi dan aku tidak mengulangi kesalahan yang sama

13 MIN2 w ago
Comments
Penting Gak sih inget Masa Lalu?

Cuap² Motor Gede n Anak Remaja

Just a Reminder!!! Kuy temen² Perhatihan itu penting buat hati senang dan mengAkrabkan diri sesama keluarga temen biar ada kesan gitu mohon maaf kalo ada kesamaan atau ada kata² yg tidak menyenangkan sy minta Maaf

27 MIN3 w ago
Comments
Cuap² Motor Gede n Anak Remaja

Setia yang Terluka

Ke ikhlasan mencintai seseorang yg bisa melepasnya tanpa harus membencinya karna suka atau tidak suka, menolak atau menerima .~ Narasi buku Aku Mencintaimu Seluas Ikhlas Melepasmu Karya Sarah Aulia(Penakecil.id) #Musikalisasi Rhia Terima kasihh

4 MINJUN 2
Comments
Setia yang Terluka

Kisah seorang Lelaki Part 2

Flashback kejadian sebelumnya kenapa lelaki ini dihadapkan pada dua pilihan yg sulitt. Lelaki ni pun memilih dan endingnya lelaki ni kejebak di pilihan yg salah ke khawatiran ni malah berujung di dirinya sendiri. Lelaki memang harus memilih dan wanita itu menunggu. ~Singgah : Saat aku Memilih

12 MINMAY 31
Comments
Kisah seorang Lelaki Part 2

Kisah Seorang Lelaki

Rasa sakit dan luka adalah sahabat baginya dan setia menemaninya

3 MINMAY 27
Comments
Kisah Seorang Lelaki

Tak Sejalan!!

Hanya berbeda frekuensi tapi saling Jatuh CiNta (Rumit) ~SR~

3 MINMAY 25
Comments
Tak Sejalan!!

Teruntuk yg Di Sana

Aku Rindu, karna mu aku menjadi indah ~Musikalisasi Rhia~

4 MINMAY 25
Comments
Teruntuk yg Di Sana

Senangin Diri sendiri Dulu Gih!!

Capek Gak sih nyenengin org Mulu ikuti kata Org mulu tapi hati mu sebenarnya Gak Happy! Percaya diri kuncinya Happy diri mu sendiri duluu baru bahagian org klo hati mu udh Happy bantuin org, bahagiain org Gak pake mikir lagi dn selalu bilang Iya sy bisa iya sy Bantu ~ BadcoverOfficial~

13 MINMAY 23
Comments
Senangin Diri sendiri Dulu Gih!!
hmly
Welcome to Himalaya LearningDozens of podcourses featuring over 100 experts are waiting for you.