title

Gemercik Podcast

Gemercik Media

0
Followers
0
Plays
Gemercik Podcast

Gemercik Podcast

Gemercik Media

0
Followers
0
Plays
OVERVIEWEPISODESYOU MAY ALSO LIKE

Details

About Us

Podcast persembahan dari UKM Pers Mahasiswa Universitas Siliwangi yang terletak di Kota Tasikmalaya alias Lembaga Pers Mahasiswa Gemercik. Sila cek kanal youtube kami: Gemercik Mediadan instagram: @gemercikmedia

Latest Episodes

#Podcast DuGem Ep: 8 // the untold story, KKN dan UNSIL

Bicara tentang KKN, bukan cuma perihal perlengkapan penunjang dan juga proker aja yang harus di siapin tapi juga pengetahuan lebih tentang lokasi kkn yang bakal kamu kamu tempatin, kamu harus tau pantangan pantangan, dan juga etika khusus yang ada di tempat tersebut, ngomongin soal kejadian mistis pastinya engga cuma ada di kkn aja.. nah mau tau ada cerita cerita kripi apa aja seputaran kampus unsil??? Siapin telinga buat dengerin di podcast ini!!

42 MIN2019 DEC 15
Comments
#Podcast DuGem Ep: 8 // the untold story, KKN dan UNSIL

#Podcast DuGem Ep: 7 // Merintis Startup Sejak Dini

Bincang santai tentang start up bareng tim bukajasaku.com, sambil menyampaikan kisah perjalanan, eksekusikan idemu dengan membuat startup!

33 MIN2019 DEC 7
Comments
#Podcast DuGem Ep: 7 // Merintis Startup Sejak Dini

#Podcast DuGem Ep: 6 // Kalau Cape Semuanya, Jangan Lupa Rehat

Menjadi manusia versi omongan orang itu sangat melelahkan. Menjadi diri sendiri terkadang diberi respon yang tidak mengenakan. Gak apa-apa, jangan lupa untuk rehat.

26 MIN2019 NOV 30
Comments
#Podcast DuGem Ep: 6 // Kalau Cape Semuanya, Jangan Lupa Rehat

#Podcast DuGem Ep: 5 // Apa Kabar, Anak Muda dan Nasionalismenya?

Ada gebrakan dari Universitas Siliwangi, untuk menumpas tuntas keapatisan anak muda terhadap Nusa dan Bangsa. Follow @bicarabangsa, untuk informasi lebih lanjut!!

32 MIN2019 NOV 20
Comments
#Podcast DuGem Ep: 5 // Apa Kabar, Anak Muda dan Nasionalismenya?

#Podcast DuGem Ep: 4 // Nyamannya Aku dan Kamu

Positifnya kita punya satu teman yang 'lebih dari teman' itu apa, sih? Kira-kira ada benefitnya gak buat kita? Terus untuk mempertahankan kenyamanan itu gimana, terlepas dari konflik-konflik yang ada. Mending dengerin yuk ah, daripada lama-lama <3

51 MIN2019 NOV 16
Comments
#Podcast DuGem Ep: 4 // Nyamannya Aku dan Kamu

#Podcast DuGem Ep: 3 // GOSIP ( Gerombolan Orang Sirik Ingin Perhatian)

Udah paling susah deh kalo lagi kumpul sama temen gak ngomongin orang, banyak faktor sih.. yaa bisa aja berkedok curhat karena kalo harus jujur ke orang nya langsung rasanya sulit banget, sebenernya julit gak cuma bisa dilakuin ke orang yang selewat kenal aja tapi juga ke sobat-sobat deket kita, dan Tau gak sih dari "kejulitan-kejulitan" itu bisa menimbulkan pengaruh yang besar ke diri objek kita a.k.a temen kita sendiri atau malah sahabat dan keluarga kita.. Karna kita mungkin ga pernah mikirin efek dari apa yang keluar dari mulut "beracun" kita...

19 MIN2019 NOV 10
Comments
#Podcast DuGem Ep: 3 // GOSIP ( Gerombolan Orang Sirik Ingin Perhatian)

#Podcast DuGem Ep: 2 // Hubungan Toxic Atau Baik-Baik Saja?

Kalian yang sedang berada dalam hubungan, ngerasa cape sendiri gak sih? Ngerasa kalau dengan hubungan sekarang, kalian bukan menjadi sosok yang bahkan diri sendiri pun kenal. When is the right time to leave your lover and love yourself? Disini pun, membahas, bagaimana hubungan harus terjalin. Yuk, dengerin! Kalo punya pengalaman, boleh deh, ceritain di komen ;)

28 MIN2019 OCT 19
Comments
#Podcast DuGem Ep: 2 // Hubungan Toxic Atau Baik-Baik Saja?

#Podcast DuGem Ep: 1 // Hati-Hati Menjaga Diri

Gimana sih cara kita menjaga diri kita sendiri? Emang bener ya, karena pulang malem, perempuan rawan dilecehkan? Atau, memang pada dasarnya otak si pelaku aja yang nggak eling? Gimana pendapat kalian? Ada pengalaman juga kah dengan segala hal yang disebutin di podcast ini? Hipnotis? Begal? Boleh sharing-sharing, yaaa!

33 MIN2019 OCT 12
Comments
#Podcast DuGem Ep: 1 // Hati-Hati Menjaga Diri

#Podcast Episode 13 : Ramadhan dan Kebaikan

Apasih kebaikan itu? mengapa di bulan Ramadhan semua manusia berlomba-lomba berbuat kebaikan? Kebaikan apa saja yang lazim dilakukan? Bagaimana sih kesan para mahasiswa baru dengan ramadhan pertamanya di tanah rantau? Yukk simak podcast episode kali ini.

27 MIN2019 OCT 12
Comments
#Podcast Episode 13 : Ramadhan dan Kebaikan

#Podcast Episode12 : Marhaban Yaa Ramadhan

Marhaban Yaa Ramadhan, bulan puasa telah tiba!! Temen-temen sekalian yang baru saja merasakan hari pertama puasa di kota orang, tanpa keluarga, siap gak? Gimana nih rasanya kira-kira? Tetep ada yang nemenin kan? Temen-temen kalian? Tetep ada doi kan? Kan? Kan? Kan? :( Kali ini, Teh Siska, Teh Dela, akan ngobrol-ngobrol menjalani bulan puasa saat bulan puasa berjalan nih, dengerin yuk! Banyak hal bermanfaat dan kali aja kalian bisa nostalgia bareng, beda banget kan bulan puasa waktu kita kecil dan udah kuliah sibuk segala macem begini:( Yuk, dengarkan!!

33 MIN2019 OCT 12
Comments
#Podcast Episode12 : Marhaban Yaa Ramadhan

Latest Episodes

#Podcast DuGem Ep: 8 // the untold story, KKN dan UNSIL

Bicara tentang KKN, bukan cuma perihal perlengkapan penunjang dan juga proker aja yang harus di siapin tapi juga pengetahuan lebih tentang lokasi kkn yang bakal kamu kamu tempatin, kamu harus tau pantangan pantangan, dan juga etika khusus yang ada di tempat tersebut, ngomongin soal kejadian mistis pastinya engga cuma ada di kkn aja.. nah mau tau ada cerita cerita kripi apa aja seputaran kampus unsil??? Siapin telinga buat dengerin di podcast ini!!

42 MIN2019 DEC 15
Comments
#Podcast DuGem Ep: 8 // the untold story, KKN dan UNSIL

#Podcast DuGem Ep: 7 // Merintis Startup Sejak Dini

Bincang santai tentang start up bareng tim bukajasaku.com, sambil menyampaikan kisah perjalanan, eksekusikan idemu dengan membuat startup!

33 MIN2019 DEC 7
Comments
#Podcast DuGem Ep: 7 // Merintis Startup Sejak Dini

#Podcast DuGem Ep: 6 // Kalau Cape Semuanya, Jangan Lupa Rehat

Menjadi manusia versi omongan orang itu sangat melelahkan. Menjadi diri sendiri terkadang diberi respon yang tidak mengenakan. Gak apa-apa, jangan lupa untuk rehat.

26 MIN2019 NOV 30
Comments
#Podcast DuGem Ep: 6 // Kalau Cape Semuanya, Jangan Lupa Rehat

#Podcast DuGem Ep: 5 // Apa Kabar, Anak Muda dan Nasionalismenya?

Ada gebrakan dari Universitas Siliwangi, untuk menumpas tuntas keapatisan anak muda terhadap Nusa dan Bangsa. Follow @bicarabangsa, untuk informasi lebih lanjut!!

32 MIN2019 NOV 20
Comments
#Podcast DuGem Ep: 5 // Apa Kabar, Anak Muda dan Nasionalismenya?

#Podcast DuGem Ep: 4 // Nyamannya Aku dan Kamu

Positifnya kita punya satu teman yang 'lebih dari teman' itu apa, sih? Kira-kira ada benefitnya gak buat kita? Terus untuk mempertahankan kenyamanan itu gimana, terlepas dari konflik-konflik yang ada. Mending dengerin yuk ah, daripada lama-lama <3

51 MIN2019 NOV 16
Comments
#Podcast DuGem Ep: 4 // Nyamannya Aku dan Kamu

#Podcast DuGem Ep: 3 // GOSIP ( Gerombolan Orang Sirik Ingin Perhatian)

Udah paling susah deh kalo lagi kumpul sama temen gak ngomongin orang, banyak faktor sih.. yaa bisa aja berkedok curhat karena kalo harus jujur ke orang nya langsung rasanya sulit banget, sebenernya julit gak cuma bisa dilakuin ke orang yang selewat kenal aja tapi juga ke sobat-sobat deket kita, dan Tau gak sih dari "kejulitan-kejulitan" itu bisa menimbulkan pengaruh yang besar ke diri objek kita a.k.a temen kita sendiri atau malah sahabat dan keluarga kita.. Karna kita mungkin ga pernah mikirin efek dari apa yang keluar dari mulut "beracun" kita...

19 MIN2019 NOV 10
Comments
#Podcast DuGem Ep: 3 // GOSIP ( Gerombolan Orang Sirik Ingin Perhatian)

#Podcast DuGem Ep: 2 // Hubungan Toxic Atau Baik-Baik Saja?

Kalian yang sedang berada dalam hubungan, ngerasa cape sendiri gak sih? Ngerasa kalau dengan hubungan sekarang, kalian bukan menjadi sosok yang bahkan diri sendiri pun kenal. When is the right time to leave your lover and love yourself? Disini pun, membahas, bagaimana hubungan harus terjalin. Yuk, dengerin! Kalo punya pengalaman, boleh deh, ceritain di komen ;)

28 MIN2019 OCT 19
Comments
#Podcast DuGem Ep: 2 // Hubungan Toxic Atau Baik-Baik Saja?

#Podcast DuGem Ep: 1 // Hati-Hati Menjaga Diri

Gimana sih cara kita menjaga diri kita sendiri? Emang bener ya, karena pulang malem, perempuan rawan dilecehkan? Atau, memang pada dasarnya otak si pelaku aja yang nggak eling? Gimana pendapat kalian? Ada pengalaman juga kah dengan segala hal yang disebutin di podcast ini? Hipnotis? Begal? Boleh sharing-sharing, yaaa!

33 MIN2019 OCT 12
Comments
#Podcast DuGem Ep: 1 // Hati-Hati Menjaga Diri

#Podcast Episode 13 : Ramadhan dan Kebaikan

Apasih kebaikan itu? mengapa di bulan Ramadhan semua manusia berlomba-lomba berbuat kebaikan? Kebaikan apa saja yang lazim dilakukan? Bagaimana sih kesan para mahasiswa baru dengan ramadhan pertamanya di tanah rantau? Yukk simak podcast episode kali ini.

27 MIN2019 OCT 12
Comments
#Podcast Episode 13 : Ramadhan dan Kebaikan

#Podcast Episode12 : Marhaban Yaa Ramadhan

Marhaban Yaa Ramadhan, bulan puasa telah tiba!! Temen-temen sekalian yang baru saja merasakan hari pertama puasa di kota orang, tanpa keluarga, siap gak? Gimana nih rasanya kira-kira? Tetep ada yang nemenin kan? Temen-temen kalian? Tetep ada doi kan? Kan? Kan? Kan? :( Kali ini, Teh Siska, Teh Dela, akan ngobrol-ngobrol menjalani bulan puasa saat bulan puasa berjalan nih, dengerin yuk! Banyak hal bermanfaat dan kali aja kalian bisa nostalgia bareng, beda banget kan bulan puasa waktu kita kecil dan udah kuliah sibuk segala macem begini:( Yuk, dengarkan!!

33 MIN2019 OCT 12
Comments
#Podcast Episode12 : Marhaban Yaa Ramadhan
hmly
himalayaプレミアムへようこそ聴き放題のオーディオブックをお楽しみください。