Himalaya-The Podcast Player

4.8K Ratings
Open In App
title

#30HariBerbagi

Alfiyatul Laeli

0
Followers
0
Plays
#30HariBerbagi

#30HariBerbagi

Alfiyatul Laeli

0
Followers
0
Plays
OVERVIEWEPISODESYOU MAY ALSO LIKE

Details

About Us

Hi, aku Alfi. Podcast ini sebagai tempat aku berbagi cerita dan sudut pandangku. Barangkali hal sederhana ini bisa membantu kamu yang berpikir sedikit terlalu dalam namun banyak, sama sepertiku. Jadilah temanku di https://www.instagram.com/alfiyatullaeli/ :)

Latest Episodes

3. Untuk kamu yang suka meragukan diri sendiri, sama sepertiku

I finally joining #CFHUGM2020 in very last minute. Bukan perkara hasil dan ekspektasi materiilnya tapi bagaimana proses dan perasaan yang timbul setelahnya, dan ternyata dampaknya nggak sesederhana itu. Untuk kamu yang suka meragukan diri sendiri, sama sepertiku--salam kenal! --- Send in a voice message: https://anchor.fm/alfiyatul-laeli/message

5 MINAPR 26
Comments
3. Untuk kamu yang suka meragukan diri sendiri, sama sepertiku

#DiRumahAja: yang wajib di waspadai setiap orang

Yuk WASPADA! #DiRumahAja membuat sebagian besar interakasi kita beralih lewat internet, kita punya akses tak terbatas pada semua berita, entah itu baik atau buruk, hoaks atau beneran. Dunia mungkin terlihat sepi di luar namun masih riuh dalam kepala kita, apalagi internet memberikan asupan secara konstan dan terus menerus... sampai rasanya enough is enough. Dan ini adalah kontemplasi ku, apa iya ini semua membuat kita makin bisa produktif? --- Send in a voice message: https://anchor.fm/alfiyatul-laeli/message

9 MINAPR 25
Comments
#DiRumahAja: yang wajib di waspadai setiap orang

1. Lingkaran setan itu bernama procrastination

Ketika kamar udah rapi, bersih, dan wangi. Ketika udah coba log out semua social media, ketika udah duduk manis didepan laptop dan tinggal mulai bekerja. eittss.. gak lama setelah itu ada notif masuk. Coba balas chat sebentar deh, coba liat status orang bentar, coba liat postingan lucu sebentar. Tau-tau.... gak usah sok polos gatau gimana kelanjutannya. apakah cuman aku yang ngerasain capek kayak gini terus? --- Send in a voice message: https://anchor.fm/alfiyatul-laeli/message

2 MINAPR 24
Comments
1. Lingkaran setan itu bernama procrastination
the END

Latest Episodes

3. Untuk kamu yang suka meragukan diri sendiri, sama sepertiku

I finally joining #CFHUGM2020 in very last minute. Bukan perkara hasil dan ekspektasi materiilnya tapi bagaimana proses dan perasaan yang timbul setelahnya, dan ternyata dampaknya nggak sesederhana itu. Untuk kamu yang suka meragukan diri sendiri, sama sepertiku--salam kenal! --- Send in a voice message: https://anchor.fm/alfiyatul-laeli/message

5 MINAPR 26
Comments
3. Untuk kamu yang suka meragukan diri sendiri, sama sepertiku

#DiRumahAja: yang wajib di waspadai setiap orang

Yuk WASPADA! #DiRumahAja membuat sebagian besar interakasi kita beralih lewat internet, kita punya akses tak terbatas pada semua berita, entah itu baik atau buruk, hoaks atau beneran. Dunia mungkin terlihat sepi di luar namun masih riuh dalam kepala kita, apalagi internet memberikan asupan secara konstan dan terus menerus... sampai rasanya enough is enough. Dan ini adalah kontemplasi ku, apa iya ini semua membuat kita makin bisa produktif? --- Send in a voice message: https://anchor.fm/alfiyatul-laeli/message

9 MINAPR 25
Comments
#DiRumahAja: yang wajib di waspadai setiap orang

1. Lingkaran setan itu bernama procrastination

Ketika kamar udah rapi, bersih, dan wangi. Ketika udah coba log out semua social media, ketika udah duduk manis didepan laptop dan tinggal mulai bekerja. eittss.. gak lama setelah itu ada notif masuk. Coba balas chat sebentar deh, coba liat status orang bentar, coba liat postingan lucu sebentar. Tau-tau.... gak usah sok polos gatau gimana kelanjutannya. apakah cuman aku yang ngerasain capek kayak gini terus? --- Send in a voice message: https://anchor.fm/alfiyatul-laeli/message

2 MINAPR 24
Comments
1. Lingkaran setan itu bernama procrastination
the END
hmly
Welcome to Himalaya LearningDozens of podcourses featuring over 100 experts are waiting for you.