title

Saya Terima Podcast-nya

Saya Terima Podcast-nya

0
Followers
0
Plays
Saya Terima Podcast-nya

Saya Terima Podcast-nya

Saya Terima Podcast-nya

0
Followers
0
Plays
OVERVIEWEPISODESYOU MAY ALSO LIKE

Details

About Us

Podcast dua mingguan (atau lebih), yang membicarakan tentang pernikahan oleh pria-pria ibu kota (@adrirachmadha, @afifartama, @helmyikhsan) yang belum (tapi ingin) menikah.

Latest Episodes

Ep.13 - Antara Nikah dan Media Sosial

Adri dan Helmy berduaan aja bergumam dan bergundah tentang postingan dan standar baru pernikahan di media sosial. Kita perlu tau apa engga nih tentang foto pre-wed kalian? Kita jadi perlu nggak nih ngonsep supaya social media worthy?

32 MIN6 d ago
Comments
Ep.13 - Antara Nikah dan Media Sosial

Ep.12 - Baru kenal, langsung untuk masa depan?

Pertemuan Adri dan Ekki yang awalnya tidak kenal dan kesempatan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang biasanya disimpan untuk kencan ke-25 memberikan sebuah realisasi; Jangan-jangan ini cara baik untuk berkenalan? Jangan-jangan begini caranya kalau orang udah gede?

74 MIN2 w ago
Comments
Ep.12 - Baru kenal, langsung untuk masa depan?

Ep.11 - Sekarang berpasangan, selanjutnya gimana?

Edisi kali ini mempertemukan pasangan yang sedang menjalin cinta dan mengarahkan hubungan mereka ke pernikahan. Pertanyaan-pertanyaan kali ini mencoba menelisik apakah mereka sudah jujur dengan perasaan mereka? Apakah mereka sudah memiliki visi yang sama?

59 MIN3 w ago
Comments
Ep.11 - Sekarang berpasangan, selanjutnya gimana?

Ep.10 - Mantan yang udah lalu, sekarang kayak apa?

Setelah pembelajaran kita selama ini, untuk sampai ke pernikahan ada banyak yang harus diselesaikan dulu. Kali ini coba kita lihat, Divo dan Nandi yang notabene pernah merajut kasih apakah udah rampung masalah-masalah mereka abis Temu Mantan kali ini #TEMAN.

59 MINJAN 14
Comments
Ep.10 - Mantan yang udah lalu, sekarang kayak apa?

Kepada Para Hadirin - Sajian untuk 2020

Pengumuman! Pengumuman! Para hadirin yang terhormat, kami akan menawarkan beberapa sajian baru untuk tahun 2020 untuk melengkapi obrolan-obrolan kita selanjutnya. Mohon kesabarannya menunggu sebelum menikmati.

43 s2019 DEC 31
Comments
Kepada Para Hadirin - Sajian untuk 2020

Ep.9 - Antara Ta'aruf dan Pelajaran Cinta

Melalui asumsi tiga pria single tentang perkenalan tidak biasa antara dua manusia, pasutri muda ibukota menceritakan pengalaman mereka sebagai pembelajaran tentang makna yang lebih dalam untuk mengenal diri, mengenal dia, dan mengenal cinta.

116 MIN2019 DEC 10
Comments
Ep.9 - Antara Ta'aruf dan Pelajaran Cinta

Ep.8 - Gagal Kawin, Lanjut Pacaran Pake Kontrak

Seorang Nona bertamu untuk ngobrol-ngobrol tentang perjalanan cintanya yang kalau kata dia komedi, mulai dari gagal kawin sampai pacaran pake kontrak.

62 MIN2019 NOV 27
Comments
Ep.8 - Gagal Kawin, Lanjut Pacaran Pake Kontrak

Ep.7 - Divo Udahan...

Baru saja keluar dari hubungan 7 tahun di usia 20an akhir membuat Divo agak berubah setelah memikirkan ulang tentang hidup, cinta, nikah dan masa depan.

48 MIN2019 NOV 19
Comments
Ep.7 - Divo Udahan...

Ep.6 - Napak Tilas Helmy

Pria ibukota menjajaki kembali cinta-cinta lamanya dan pembelajaran-pembelajaran yang dia petik.

40 MIN2019 NOV 19
Comments
Ep.6 - Napak Tilas Helmy

Ep.5 - The All-New Kisah Cinta Adri

Di sini kita mulai paham sedang di kondisi apa dunia cinta Adri. Pacar? Selera? Kesendirian? Pokoknya tentang Adri aja.

39 MIN2019 NOV 4
Comments
Ep.5 - The All-New Kisah Cinta Adri

Latest Episodes

Ep.13 - Antara Nikah dan Media Sosial

Adri dan Helmy berduaan aja bergumam dan bergundah tentang postingan dan standar baru pernikahan di media sosial. Kita perlu tau apa engga nih tentang foto pre-wed kalian? Kita jadi perlu nggak nih ngonsep supaya social media worthy?

32 MIN6 d ago
Comments
Ep.13 - Antara Nikah dan Media Sosial

Ep.12 - Baru kenal, langsung untuk masa depan?

Pertemuan Adri dan Ekki yang awalnya tidak kenal dan kesempatan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang biasanya disimpan untuk kencan ke-25 memberikan sebuah realisasi; Jangan-jangan ini cara baik untuk berkenalan? Jangan-jangan begini caranya kalau orang udah gede?

74 MIN2 w ago
Comments
Ep.12 - Baru kenal, langsung untuk masa depan?

Ep.11 - Sekarang berpasangan, selanjutnya gimana?

Edisi kali ini mempertemukan pasangan yang sedang menjalin cinta dan mengarahkan hubungan mereka ke pernikahan. Pertanyaan-pertanyaan kali ini mencoba menelisik apakah mereka sudah jujur dengan perasaan mereka? Apakah mereka sudah memiliki visi yang sama?

59 MIN3 w ago
Comments
Ep.11 - Sekarang berpasangan, selanjutnya gimana?

Ep.10 - Mantan yang udah lalu, sekarang kayak apa?

Setelah pembelajaran kita selama ini, untuk sampai ke pernikahan ada banyak yang harus diselesaikan dulu. Kali ini coba kita lihat, Divo dan Nandi yang notabene pernah merajut kasih apakah udah rampung masalah-masalah mereka abis Temu Mantan kali ini #TEMAN.

59 MINJAN 14
Comments
Ep.10 - Mantan yang udah lalu, sekarang kayak apa?

Kepada Para Hadirin - Sajian untuk 2020

Pengumuman! Pengumuman! Para hadirin yang terhormat, kami akan menawarkan beberapa sajian baru untuk tahun 2020 untuk melengkapi obrolan-obrolan kita selanjutnya. Mohon kesabarannya menunggu sebelum menikmati.

43 s2019 DEC 31
Comments
Kepada Para Hadirin - Sajian untuk 2020

Ep.9 - Antara Ta'aruf dan Pelajaran Cinta

Melalui asumsi tiga pria single tentang perkenalan tidak biasa antara dua manusia, pasutri muda ibukota menceritakan pengalaman mereka sebagai pembelajaran tentang makna yang lebih dalam untuk mengenal diri, mengenal dia, dan mengenal cinta.

116 MIN2019 DEC 10
Comments
Ep.9 - Antara Ta'aruf dan Pelajaran Cinta

Ep.8 - Gagal Kawin, Lanjut Pacaran Pake Kontrak

Seorang Nona bertamu untuk ngobrol-ngobrol tentang perjalanan cintanya yang kalau kata dia komedi, mulai dari gagal kawin sampai pacaran pake kontrak.

62 MIN2019 NOV 27
Comments
Ep.8 - Gagal Kawin, Lanjut Pacaran Pake Kontrak

Ep.7 - Divo Udahan...

Baru saja keluar dari hubungan 7 tahun di usia 20an akhir membuat Divo agak berubah setelah memikirkan ulang tentang hidup, cinta, nikah dan masa depan.

48 MIN2019 NOV 19
Comments
Ep.7 - Divo Udahan...

Ep.6 - Napak Tilas Helmy

Pria ibukota menjajaki kembali cinta-cinta lamanya dan pembelajaran-pembelajaran yang dia petik.

40 MIN2019 NOV 19
Comments
Ep.6 - Napak Tilas Helmy

Ep.5 - The All-New Kisah Cinta Adri

Di sini kita mulai paham sedang di kondisi apa dunia cinta Adri. Pacar? Selera? Kesendirian? Pokoknya tentang Adri aja.

39 MIN2019 NOV 4
Comments
Ep.5 - The All-New Kisah Cinta Adri
hmly
himalayaプレミアムへようこそ聴き放題のオーディオブックをお楽しみください。